Tajamnya Komentar Tajam Nikita Mirzani kepada Kekasih Dewi Perssik: Suneo, Monyong, dan Badak!

Perselisihan Nikita Mirzani dan Dewi Perssik

Mamabaik.com – Perselisihan antara Nikita Mirzani dan Dewi Perssik tampaknya tidak kunjung reda. Bahkan, candaan pedas dari Nikita Mirzani terhadap kekasih Dewi Perssik, Rully, semakin meruncing.

Isu yang berkembang adalah mengenai gaji dan pekerjaan seorang pilot. Nikita Mirzani dengan tak segan mencemooh penampilan fisik Rully dalam konteks ini.

“Dia (kekasih Dewi Perssik) yang suka dibanggakan, yang mirip dengan Suneo, yang memiliki bibir yang menonjol, serta kulit yang mirip badak. Dia mengaku sebagai pilot internasional,” kata Nikita Mirzani dalam siaran langsung yang diunggah ulang oleh akun @lambehofficial pada Rabu (30/8/2023).

“Saya ingin tahu, bagaimana perjalanan seorang pilot Batik Air bisa mencapai Dubai? Menggunakan pesawat apa? Pesawat kuda? Terbang ke luar negeri, transit di Dubai, transit lagi di Doha. Saya belum pernah melihat hal tersebut,” tambahnya.

Nikita Mirzani terus menuduh Dewi Perssik, atau yang akrab disapa Depe, berbohong mengenai pekerjaan calon suaminya. Baginya, tidak ada penerbangan jarak jauh yang dilayani oleh Batik Air, maskapai di mana Rully bekerja.

Seorang perempuan di sekitar Nikita sebelumnya telah berusaha mengalihkan pembicaraan.

“Ayo, kita bahas hal lain, yuk,” kata perempuan tersebut.

“Biarkan saja, kan dia terus saja membicarakan saya,” ujar Nikita Mirzani.

Lolly, julukan untuk Nikita Mirzani, juga mengkritik sikap Dewi Perssik yang dinilainya akan terus bersuara jika disentuh.

“Depe selalu merespons sekali disentuh, lalu ceritanya tidak akan berakhir setahun,” ungkap Nikita Mirzani.

Sementara itu, Dewi Perssik pun tak tinggal diam menghadapi ejekan dari saingannya kali ini. Ia pernah menyebut Nikita Mirzani sebagai PSK (pekerja seks komersial), yang kemudian mendapat balasan dari Nikita Mirzani dengan menyebut Dewi Perssik sebagai seorang lesbian.

Baca Juga :  Inilah Panduan Cara Daftar NPWP Online Lewat HP untuk Anda

Recommended For You

About the Author: admin 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *