3 Kelebihan Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce untuk Buah Hati

 

Mencari tempat untuk belajar bahasa mandarin yang tepat adalah hal yang menyulitkan. Apalagi jika tempat belajar mandarin itu untuk anak-anak. Tentu saja Anda perlu menemukan lembaga kursus bahasa mandarin yang kurikulumnya khusus untuk anak. LingoAce adalah platform kursus bahasa Mandarin terbaik untuk anak.

Berdiri sejak 2017, LingoAce telah menjadi tujuan para orang tua yang ingin sekali agar anaknya mahir bahasa mandarin. Kalau Anda ingin mencari tempat les bahasa mandarin yang tepat, maka LingoAce adalah pilihannya. Ada berbagai macam keunggulan yang dimiliki oleh LingoAce seperti kurikulum yang otentik, tutor didatangkan langsung dari Singapuran dan Tiongkok, harga yang relatif terjangkau dan ada kelas free trialnya. Penasaran dengan LingoAce?

Keunggulan Les di LingoAce

Pada tahun 2019, populasi terbanyak di dunia adalah Cina lalu India, Amerika Serikat kemudian disusul Indonesia. Meski negaranya padat, namun Cina memiliki ekonomi yang terbaik. Bahkan Cina menjadi kiblat ekonomi negara saat ini dan hampir mengalahkan Amerika Serikat.

Perkembangan pesat China di beberapa terakhir menjadikan bahasa Mandarin akhirnya dipelajari oleh banyak orang. Bahkan, bahasa mandarin merupakan sebagai bahasa asing kedua setelah bahasa Inggris. Jika anak belajar mandarin, maka peluang karirnya juga akan bagus. Skill bahasa mandarin pada anak bisa meningkatkan peluang berkarir hingga 5 kali lipat.

 

 

Nah, kalau Anda ingin sekali anak bisa mahir bahasa mandarin namun tidak tahu di mana tempat yang tepat untuk belajar, maka Anda bisa percayakan pada LingoAce. Beberapa keunggulan LingoAce adalah :

1. Kurikulum Masih Otentik

Belajar bahasa Mandarin sebenarnya menuntut otak sang anak untuk bisa mengingat karakter dari setiap huruf. Ketika banyak yang anak Anda hafal, semakin ia menjadi mahir. Tidak perlu khawatir jika anak akan kesulitan menghafal karakter huruf Mandarin karena kurikulum dari LingoAce masih otentik dan menyesuaikan dengan otak sang anak.

Baca Juga :  Jangan Panik ! Ikuti Tips Setelah Imunisasi Bayi Anda

Anak bisa menguasai apapun materi yang diberikan dan bahkan menghafalnya dengan cepat. Kurikulum juga dibuat oleh para pakarnya sehingga sudah pasti sesuai dengan daya tampung otak anak.

2. Biaya Terjangkau

Bahasa itu turut memberikan pengaruh pada cara anak berpikir dan bisa mempengaruhi pandangannya dalam menilai sesuatu. Ketika anak belajar bahasa asing di luar dari bahasa sehari-harinya, akan ada banyak sudut pandang yang mempengaruhi ia memandang sesuatu, dan itu bagus perkembangan kognitif anak.

Jadi, Anda tidak perlu berpikir dua kali untuk daftarkan anak ke kursus bahasa mandarin. Masalah biaya tidak perlu anda khawatirkan! Dengan tarif kurang dari Rp 100.000, Anda sudah bisa lho mendaftarkan anak ikut kursus bahasa mandarin.

3. Ada Kelas Free Trial

Asyiknya lagi dari LingoAce adalah, ada kelas uji coba gratis yang bisa orang tua lakukan sebelum mendaftarkan anak untuk ikut kursus. Kelas free trial juga sudah include dengan laporan dan free konsultasi.

Jadi, apa lagi yang perlu anda tunggu? Segera daftarkan anak untuk ikuti kelas free trial dan gabung segera menjadi bagian dari LingoAce! Kursus bahasa Mandarin di LingoAce adalah investasi terbaik untuk anak!

 

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *