Mengenal Minyak Sasak Herbal Oil dan Manfaatnya untuk Kesehatan

Minyak-Sasak-Herbal

Minyak Sasak adalah minyak herbal yang berasal dari Indonesia. Dan Minyak ini merupakan hasil ekstraksi dari berbagai macam rempah-rempah dan tumbuhan berkhasiat yang ada di Nusantara. Minyak Sasak diproses secara modern dan higienis, menjadikannya solusi kesehatan alami bagi masyarakat modern.

Komposisi Minyak Sasak

Minyak Sasak terbuat dari berbagai macam rempah-rempah dan tanaman berkualitas di Nusantara, seperti Virgin Coconut Oil, Minyak Cengkeh, Kapulaga, dan berbagai rempah-rempah lainnya. Berikut ini adalah beberapa komposisi utama dalam Minyak Sasak:

1. Virgin Coconut Oil: Digunakan sebagai media penghantar dari 29 jenis rempah yang efeknya langsung terserap oleh tubuh manusia.

2. Minyak Cengkeh: Bermanfaat untuk menjaga kesehatan hati, menjaga kestabilan gula darah, dan mengobati sakit maag.

3. Minyak Sereh: Bermanfaat sebagai anti ketombe alami, menyembuhkan jamur kulit, meredakan rasa cemas, dan sebagai pewangi alami.

4. Kapulaga: Bermanfaat sebagai obat untuk beberapa penyakit seperti batuk, bronkitis, mulas, kejang usus, dan lain-lain.

5. Kencur: Dapat menyembuhkan diare, mencegah kanker lambung, menghilangkan stres, dan sebagai obat nyeri.

6. Komposisi Herbal Lain: Minyak kayu manis, minyak lawang, Jahe, Cabe Jawa dan rempah lain yang tidak tercantum dalam komposisi1.

Manfaat Minyak Sasak untuk Kesehatan

Minyak Sasak memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan, antara lain:

1. Meningkatkan Sistem Imun: Minyak Sasak dapat membantu meningkatkan sistem imun tubuh.

2. Mengobati Berbagai Penyakit: Minyak Sasak dapat membantu menyembuhkan berbagai rasa sakit dan penyakit, seperti flu dan batuk, diabetes, syaraf kejepit, asam urat, luka lambung, asam lambung, paru-paru, maag kronis, amandel, sakit mata, sakit gigi, luka bakar, sakit telinga, perut kembung, gigitan serangga, bisul, pegal linu, sakit pinggang, sembelit, migran, masuk angin, sariawan, keseleo, sakit kepala, gatal-gatal, rematik, otot kejang, infeksi kuman, masalah pencernaan.

Baca Juga :  Cara Daftar SISDMK (Sistem Informasi Sumber Daya Manusia Kesehatan)

3. Aroma Terapi dan Pijat: Minyak Sasak juga dapat digunakan untuk aroma terapi dan pijat sehari-hari.

Cara Penggunaan Minyak Sasak

Cara penggunaan Minyak Sasak sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengoleskannya pada bagian yang sakit, atau mengoleskannya ke seluruh tubuh. Minyak Sasak juga bisa diminum, cukup  tetes dengan air setengah gelas, 2-3 kali sehari.

Kesimpulan

Minyak Sasak Herbal Oil adalah solusi kesehatan alami yang berasal dari Indonesia. Dengan berbagai macam rempah-rempah dan tanaman berkhasiat sebagai komposisinya, Minyak Sasak dapat membantu menjaga kesehatan dan menyembuhkan berbagai penyakit. Selain itu, Minyak Sasak juga mudah digunakan dan aman untuk dikonsumsi. Oleh karena itu, Minyak Sasak menjadi pilihan yang tepat untuk menjaga kesehatan Anda dan keluarga.

 

Anda dapat memesan minyak sasak melalui agen-agen di kota anda atau jika anda berada di sekitar kota malang, anda dapat memesan melalui official minyak sasak herbal malang.

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *