Menyambut Lebaran? Begini Tips Memilih Toples Kue Kering

 

Tidak terasa sebentar lagi kita akan menyambut lebaran. Mungkin saat ini anda sibuk menyiapkan toples kue kering. Dalam memilih toples untuk kue kering tentunya tidak boleh sembarangan. Jangan sampai anda memilih toples kue dengan kualitas  buruk dan cepat rusak. Untuk itu perhatikan tips memilih toples kue kering berikut ini.

Tips memilih toples kue kering

Bahan dasar toples umumnya menggunakan plastik atau kaca. Kedua bahan ini aman untuk menjaga kualitas kue dan mudah dibersihkan.  Simak beberapa tips untuk memilih toples kue kering berikut ini,

1. Berlabel BPA-Free

Label BPA-free merupakan label yang digunakan untuk menyatakan bahwa produk yang anda gunakan bebas dari zat kimia bisphenol-A. Apabila zat ini ikut tertelan  bersama makanan akan menimbulkan masalah kesehatan. Maka dari itu,  agar kualitas makanan tetap terjaga dan baik untuk tubuh gunakan toples yang telah berlabel BPA-Free.

 

2. Bahan dapat didaur ulang

Toples bahan kaca dapat digunakan selama bertahun-tahun. Sehingga anda tidak perlu berkali- kali membeli toples.toples yang berbahan daar kaca ini aman dipakai untuk suu dingin dan suhu panas.

 

3. Kualitas toples

Apabila anda ingin menggunakan toples berbahan kaca, pastikan toples yang anda pilih tidak retak. Selanjutnya cek tutup toples apakah toples yang anda pilih mudah atau susag untuk dibuka tutup. Agar toples dapat digunakan higga jangka panjang maka anda dapat memilih toples yang berbahan tebal.

 

4. Desain minimalis

Pilihlah desain toples minimalis. Karena desain ini dapat digunakan sepanjang masa. Meskipun nanti akan ada banyak sekali tren-tren baru yang bermunculan.

 

5. Kerapatan tutup

Hal yang harus anda perhatikan selain bahan toples  adalah kerapatan tutup toples. Jenis tutup toples kaca pun bervariasi, ada yang berbahan karet, berbahan plastik dan berbahan kaca. Gunakan tutup toples yang berbahan rapat agar makanan yag disimpan awet. Selain itu tutup toples yang rapat dapat menjaga aroma makanan dan rasa makanan itu sendiri.

 

Itulah beberapa tips yang perlu anda perhatikan ketika membeli toples kue kering. Bagi anda yang sedang mecari toples kue lebaran, kami rekomendasikan toples dari grinnliving.com. Toples dari grinnliving sangat cocok digunakan untuk menyimpan kue kering karena memiliki tutup yang rapat sehingga makanan tahan lama dan bebas dari serangga.  Berbahan dasar kaca borosilat membuat kelembapan makanan terjaga. Tak hanya toples, grinnliving juga menyediakan berbagai perlengkapan rumah tangga misalnya rak bumbu dapur yang unik dan bagus. Desain yang cantik dan ramah lingkungan sangat cocok untuk menghiasi peralatan rumah anda yang menyukai go-green lifestyle.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Pentingnya Social Media Management & Social Media Marketing pada Bisnis
Next post Wow Produk Bagus Botol Minyak Goreng dari Grinnliving