Tips Memilih Pod Liquid Rendah Nikotin dengan Tepat

Pod liquid rendah nikotin merupakan pilihan yang tepat bagi para vaper yang ingin menikmati pengalaman vaping yang lebih ringan tanpa efek negatif dari nikotin, seperti Emkay Blast Lite. Namun, memilih pod liquid rendah nikotin yang sesuai dengan selera dan kebutuhan bisa menjadi hal yang membingungkan bagi sebagian orang. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda memilih pod liquid rendah nikotin yang tepat.

Periksa Kandungan Nikotin

Pertama-tama, pastikan Anda memeriksa kandungan nikotin pada pod liquid yang Anda pilih. Biasanya, pod liquid rendah nikotin memiliki kandungan nikotin kurang dari 6 mg/ml. Namun, ada beberapa merek yang menawarkan pod liquid dengan kandungan nikotin yang lebih rendah dari itu, seperti 3 mg/ml atau bahkan 0 mg/ml.

Cari Aroma yang Disukai

Pod liquid rendah nikotin tersedia dalam berbagai macam aroma, seperti buah-buahan, menthol, kopi, dan sebagainya. Pilihlah aroma yang sesuai dengan selera Anda agar Anda dapat menikmati vaping dengan lebih maksimal. Ada baiknya untuk mencoba beberapa rasa sebelum memutuskan untuk membeli pod liquid dalam jumlah yang banyak.

Perhatikan PG/VG Ratio

PG/VG ratio adalah perbandingan antara propilen glikol (PG) dan gliserin (VG) dalam pod liquid. PG memberikan rasa dan sensasi tenggorokan yang lebih kuat, sementara VG memberikan asap yang lebih tebal dan lembut. Pod liquid dengan rasio PG/VG yang berbeda akan memberikan pengalaman vaping yang berbeda pula. Jadi, pastikan Anda memilih pod liquid dengan rasio PG/VG yang sesuai dengan selera Anda.

Periksa Kualitas Pod Liquid

Pastikan Anda memilih pod liquid yang berkualitas. Hindari membeli pod liquid dari merek yang tidak terpercaya karena pod liquid yang buruk dapat merusak perangkat Anda dan dapat memberikan pengalaman vaping yang buruk.

Pilih Pod Liquid dengan Harga yang Terjangkau

Harga pod liquid rendah nikotin bervariasi tergantung merek dan ukuran botolnya. Namun, ada baiknya untuk memilih pod liquid yang harganya terjangkau agar tidak menguras kantong Anda.

Baca Juga :  Berita Viral Tentang Bisnis Mebel Kayu Jati Yang Menguntungkan

Memilih pod liquid rendah nikotin yang tepat dapat membuat pengalaman vaping Anda menjadi lebih menyenangkan dan memuaskan. Pastikan Anda memeriksa kandungan nikotin, aroma, PG/VG ratio, kualitas, dan harga pod liquid sebelum memutuskan untuk membeli. Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat menemukan pod liquid rendah nikotin yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

 

Emkay Blast Lite

Rekomendasi liquid rendah nikotin yang bisa Anda pilih adalah Emkay Blast Lite. Emkay Blast Lite merupakan produk baru dari Emkay Brewer yang berkolaborasi dengan The Popo. Emkay Blast Lite ini terdiri dari 3 varian rasa yaitu lychee, macchiato ice, dan buble gum. Liquid ini memiliki rasio PG/VG 50/50 dan kandungan salt nikotin hanya sebesar 9mg, sehingga cocok sekali untuk new vapers.

Produk Emkay Blast Lite telah launching secara resmi pada tanggal 12 April 2023 kemarin di Jakarta dan pada tanggal 15 April 2023 di Bandung. Dapatkan berbagai promo spesial hanya di acara launching produk Emkay Blast Lite. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi website resminya https://emkay.id. Dapatkan promo dan sensasi rasa yang terbaik.

 

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *