Outfit Agnez Mo saat Mengurus e-KTP Dijadikan Bahan Candaan Netizen: Ada yang Tidak Setuju?

outfit Agnez Mo di kelurahan

Mamabaik.com – Penyanyi yang dikenal dengan nama Agnes Monica atau Agnez Mo, telah memancing perhatian publik dengan kunjungannya ke sebuah kelurahan. Tujuan kunjungannya adalah untuk membuat e-KTP.

Kedatangan Agnez Mo ke kantor kelurahan ini terekam dalam unggahan di akun Instagram resmi Kota Jakarta Barat. Dalam keterangan yang menyertainya, penyanyi yang mengeluarkan lagu “Get Loose” ini mengunjungi Kelurahan Kedoya, Jakarta Barat pada hari Selasa (29 Agustus 2023).

“Dikabarkan bahwa Agnes Monica tengah mengurus KTP Elektronik di kantor Kelurahan Kedoya Utara,” demikian bunyi keterangan yang ditulis, yang diambil pada tanggal Kamis (31 Agustus 2023).

Postingan tersebut juga memperlihatkan Agnez Mo mengenakan busana kasual saat mengunjungi kelurahan. Meskipun penampilannya terlihat santai, namun busana yang dikenakannya cukup berharga, bahkan sebanding dengan harga sepeda motor.

Pada gambar tersebut, Agnez Mo terlihat mengenakan pakaian merek Balenciaga, yang konon harganya mencapai Rp 14 juta.

Namun, tidak hanya busana Agnez Mo yang menarik perhatian. Pengguna internet juga tertarik pada fokus yang diberikan pada celana pendek yang dikenakan oleh bintang sinetron “Pernikahan Dini” ini.

“Mungkinkah mengunjungi kantor kelurahan dengan celana pendek adalah hal yang wajar?” tanya akun @ihd******.

“Apakah boleh bagi pria untuk mengurus administrasi kependudukan dengan mengenakan celana pendek di kantor resmi? Ini pertanyaan yang serius,” tanggapan datang dari akun @zik*******.

“Peraturan di setiap kelurahan mungkin berbeda-beda. Di daerah saya, biasanya tidak menjadi masalah. Namun, untuk kunjungan ke kampus atau institusi formal lainnya, biasanya dianjurkan untuk mengenakan celana panjang dan sepatu,” komentar @afi******.

“Begitu banyak yang mempermasalahkan mengenai celana pendek yang dikenakan oleh Agnez Mo. Seharusnya, jika Anda ingin menghindari masalah saat mengenakan celana pendek ke kantor kelurahan, Anda harus memiliki pengaruh dan prestasi yang diakui terlebih dahulu,” ungkap @vin******.

Baca Juga :  Backtest Forex: Mengungkap Rahasia Kesuksesan dalam Trading

Recommended For You

About the Author: admin 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *