Fakta Menjelang Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana: Mengapa Dipercepat dan Siapa Wali Nikahnya?

pernikahan Adiba Khanza

Mamabaik.com – Adiba Khanza dalam waktu dekat akan menikah dengan salah satu anggota timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. Hubungan mereka konon telah terjalin sejak tahun 2018.

Kabar mengenai pernikahan mereka juga mendapat tanggapan dari keluarga Uje, terutama mengenai wali nikah. Umi Pipik juga menyebutkan bahwa persiapan pernikahan sudah mencapai 75 persen.

Dalam konteks ini, berikut adalah beberapa fakta menjelang pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana:

Keluarga Uje Mengaku Belum Mendapatkan Kabar

Umi Pipik, sang ibu, menyatakan bahwa persiapan pernikahan mereka hampir selesai. Akan tetapi, Umi Pipik belum memberi tahu keluarga mendiang suaminya, Uje.

“Fajar Sidik, adik Uje, mengutip dari acara Intens Investigasi, Minggu (20/8/2023), mengatakan bahwa keluarga belum menerima kabar resmi. Meskipun begitu, Fajar yakin Umi Pipik akan memberi tahu keluarga mengenai hal ini. Dia berpendapat bahwa momen seperti ini sangat suci dan istimewa dalam kehidupan seseorang.

Pernikahan Dipercepat

Umi Pipik mengonfirmasi bahwa Adiba dan Egy Maulana akan menikah tahun ini. Keputusan untuk mempercepat pernikahan ini diambil karena Egy akan memiliki jadwal yang sangat padat tahun depan.

Umi Pipik mengatakan, “Alasan pernikahan dipercepat tahun ini adalah karena tahun depan Egy akan sangat sibuk dengan jadwal liga. Dia ingin memiliki seorang istri yang dapat mengurus hal-hal di rumah sementara dia sibuk.”

Umi Pipik Memilih Abidzar Al Ghifari sebagai Wali Nikah

Umi Pipik dengan tegas menyatakan bahwa putranya, Abidzar Al Ghifari, akan menjadi wali nikah untuk Adiba Khanza. Ini menimbulkan kontroversi dalam keluarga, terutama keluarga mendiang Ustadz Jefri Al Buchori.

Meskipun sebelumnya Fajar berpendapat bahwa dirinya lebih berhak karena dia adalah adik dari Adiba, Umi Pipik tetap menginginkan Abidzar sebagai wali nikah. Umi Pipik mengatakan, “Abidzar masih saudara kandung Adiba. Meskipun pamannya juga saudara kandung, tapi karena Abidzar masih ada, maka seharusnya wali nikahnya adalah Abidzar.”

Baca Juga :  Backtest Forex: Mengungkap Rahasia Kesuksesan dalam Trading

Ivan Gunawan akan Mendesain Gaun Pernikahan Adiba

Umi Pipik telah mempercayakan desain gaun pernikahan anaknya kepada Ivan Gunawan. Umi Pipik juga mengungkapkan bahwa Ivan dengan sukarela menawarkan bantuan tersebut.

Ivan Gunawan menyatakan bahwa permintaan Adiba cukup unik dan ia enggan membocorkan konsep gaun pernikahan tersebut. “Ini pasangan pengantin dengan permintaan yang unik. Adiba memiliki konsep pernikahan yang berbeda dari perempuan lain,” jelas Ivan Gunawan.

Recommended For You

About the Author: admin 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *