Tips Cepat Hamil yang Bisa Anda Dicoba !

 

MAMA BAIK – Mempunyai sang buah hati merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi pasangan yang baru menikah. Namun, bagaimana jika kehamilan tak kunjung datang. Meskipun adalah rejeki dari Tuhan, setidaknya ada cara cepat hamil yang bisa kita lakukan.

Berbagai program hamil (promil) sudah terlaksana dengan baik.Berbagai obat, jamu, dan konsultasi dokter kandungan juga sudah Anda jalani.Namun, bagaimana dengan hasilnya.Tidak sedikit pasangan suami istri yang belum juga mendapat momongan. Meskipun sudah menerapkan berbagai cara dan tips.

Dalam melengkapi keindahan dan keharmonisan rumah tangga, sang buah hati adalah pelengkapnya. Mereka akan selalu menemani kita dan mengibur di kala sedang lelah setelah menjalani aktivitas seharian.

Cara Cepat Hamil untuk Pasutri

Cara utama yang bisa Anda lakukan adalah meningkatkan kesuburan baik dari pihak wanita maupun laki-laki.Karena tidak menutup kemungkinan kesuburan pada pasangan juga mengalami masalah yang menghambat kehamilan atau terbentuknya sel telur.

 

Jangan Gunakan Alat Kontrasepsi

Tidak sedikit orang, meskipun sudah pasangan suami istri namun tetap menggunakan alat kontrasepsi.Padahal alat inilah yang bisa menjadi penghambat sel sperma untuk masuk ke sel telur. Jadi, ada baiknya jangan menggunakan alat kontrasepsi saat melakukan hubungan dengan istri.

Ada berbagai jenis alat kontrasepsi hormonal dalam dunia kedokteran.Salah satunya kontrasepsi hormonal. Namun, alat ini akan memperlama proses pembuahan pada sel telur.

Memahami Masa Subur

Salah satu cara cepat hamil, kita perlu memahami masa subur dari pasangan kita. Karena masa subur inilah yang akan memberikan kita informasi kapan waktu yang tepat untuk melakukan hubungan dengan pasangan. Salah satu memahami masa subur adalah dengan melihat jadwal menstruasi dari sang istri. Ketika sang istri sedang mengalami menstruasi atau akan datangnya mens, sebaiknya jangan berhubungan badan terlebih dahulu. Karena pada masa itu, sel telur pada perempuan sedang tidak stabil.

Baca Juga :  Tak Hanya Enak! Ini Tips Pilih Camilan Ibu Hamil yang Sehat dan Tepat

Dengan melakukan hubungan badan pada saat masa subur istri, maka peluang kehamilan akan lebih besar. Namun tidak menutup kemungkinan pada saat masa tidak subur juga bisa mengalami kehamilan, tergantung dari hormon perempuan.

Cara Cepat Hamil dengan Hubungan Badan Teratur

Atur jadwal hubungan badan kalian. Lakukan ketika sang istri berada di masa ovulasi. Namun, problematika yang sering terjadi bahwa masa ovulasi perempuan terkadang berubah karena beberapa faktor seperti stres, kelelahan, atau faktor lainnya.

Dengan memahami masa ovulasi perempuan, maka kita bisa mengatur jadwal hubungan suami istri secara teratur. Jadi, saat melakukan hubungan badan tidak sembarang jadwal agar memberi peluang kehamilan.

Periksa Kesehatan ke Dokter

Memeriksakan kondisi kesehatan pada dokter yang ahli tidak ada salahnya. Hal ini juga merupakan salah satu cara cepat hamil yang bisa Anda lakukan. Karena kita tidak tahu apakah sang perempuan memiliki gangguan kesehatan atau tidak. Atau bisa juga dari sang suami yang sedang mengalami gangguan kesehatan pada dirinya.

Anda bisa melakukan tes kesuburan dengan menggunakan program hamil yang sudah disarankan oleh dokter ahli kandungan. Gangguan kesehatan juga bisa mempengaruhi program kehamilan. Meskipun sudah menjalankan program kehamilan dengan benar dan rutin, namun jika terdapat masalah kesehatan program tersebut tidak bisa kita jalankan secara optimal.

Dengan menanyakan kondisi kesehatan kepada dokter, maka Anda akan mendapatkan berbagai solusi dan obat untuk mengatasi gangguan kesehatan Anda.

 

Nah, itulah cara cepat hamil yang bisa Anda praktekkan. Dalam program hamil, tidak semua bisa terlaksana dengan baik, jika kita tidak memahami tentang kehamilan. Selamat mencoba, dan semoga lekas mendapat momongan ya!

 

 

Baca Juga :  Cara Merawat Kulit dengan Flek Hitam

 

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *