Fakta Menarik Yang Ada Di Film Inang Full

Fakta Menarik Yang Ada Di Film Inang Full

Di zaman sekarang kebanyakan orang lebih sering pergi ke bioskop untuk mencari hiburan. Terlebih lagi kini bioskop menyajikan film – film yang berkualitas terbaik. Terutama pada film horornya. Salah satu film horor berkualitas terbaik adalah film Inang.

Hal tersebut dikarenakan film ini mengambil tema horor sekte dengan adanya budaya Jawa di dalamnya. Berikut fakta menarik yang ada di film Inang full movie antara lain :

Fakta – Fakta Film Inang

1. Jadwal tayang di bulan Oktober

Film horor yang digadang – gadang akan memiliki banyak penonton adalah film Inang. Hal tersebut dikarenakan film ini memiliki jalan cerita yang menarik untuk dilihat. Mulai dari Wulan yang hamil di luar nikah hingga dia yang terlibat ke dalam urusan sekte sesat. Semua hal itu membuat para penonton tidak sabar untuk menyaksikan film horor yang satu ini. Perlu diketahui bahwa film Inang akan tayang dalam waktu dekat. Yaitu sekitar tanggal 13 Oktober 2022 di seluruh bioskop Indonesia.

 

2. Memiliki sinopsis yang menarik

Tentunya film horor identik dengan adegan horornya yang membuat semua orang takut. Selain adegan menakutkan, film horor juga menghadirkan plot twist dan konflik yang menarik untuk disimak. Perlu diketahui bahwa Inang memiliki sinopsis yang menarik perhatian banyak orang. Film ini bercerita mengenai sosok Wulan yang sedang hamil di luar nikah. Berita kehamilannya membuat Wulan ditinggalkan oleh sang kekasih. Akhirnya dia mencoba memenuhi kebutuhannya dengan bekerja sebagai karyawan supermarket. Karena merasa gaji karyawan supermarket tidak dapat memenuhi kebutuhannya membuat Wulan mencari bantuan kepada orang lain. Di saat itulah Wulan bertemu dengan keluarga Santoso yang mengembani ajaran sekte sesat.

 

3. Terdapat unsur budaya di dalamnya

Inang merupakan film horor yang menyajikan unsur budaya di dalamnya. Unsur budaya yang ditayangkan di film ini antara lain budaya Rabu Wekasan.

 

4. Film horor pertama yang digarap oleh Fajar Nugros

Selain memiliki alur cerita luar biasa, film Inang juga disutradarai oleh profesional. Yaitu Fajar Nugros. Meskipun begitu Fajar mengakui bahwa ini adalah kali pertama baginya untuk menggarap film bergenre horor. Dikarenakan sebelumnya dia lebih sering mengerjakan film bergenre drama dan komedi.

 

Ibu Dan Anak Menjadi Pemeran Utama Di Film Inang

film Inang full movie

1. Pertama kalinya Naysilla Mirdad main film

Perlu diketahui bahwa film Inang memberikan kesempatan kepada Naysilla untuk melakukan debutnya dalam bermain film. Hal tersebut disebabkan sebelum Naysilla lebih sering berkarya melalui sinetron dan FTV. Oleh karena itu saat ditawari bermain dalam film Inang membuat Naysilla merasa sangat tertantang. Dia akan berusaha untuk memberikan penampilan terbaik kepada penonton film ini.

 

2. Menyuguhkan adu peran antara ibu dan anak

Film Inang full merupakan film yang dinantikan oleh banyak orang. Film ini akan tayang pada bulan Oktober. Perlu diketahui bahwa film ini dinilai memiliki alur cerita yang menarik. Terlebih lagi film ini dimainkan oleh aktor – aktor berbakat yang profesional. Contohnya seperti Naysilla Mirdad dan Lydia Kandou. Tentunya semua orang tahu bahwa Naysilla dan Lydia merupakan sepasang ibu dan anak. Dalam film ini mereka akan melakukan adu peran. Meskipun begitu Naysilla mengaku tidak merasakan grogi jika harus beradu peran dengan ibunya sendiri.

 

3. Memasuki acara penghargaan Korea Selatan

Tentunya semua orang tahu bahwa film Inang berhasil memasuki acara penghargaan Korea Selatan. Acara ini bernama Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) 2022.

 

Indonesia terkenal dengan kemampuannya dalam menciptakan film horor. Salah satu film horor yang ditunggu – tunggu adalah film Inang full.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kriteria Bayi Untuk Treatment Baby Swim di My Baby Spa Blitar
NAPZA Next post Kenali Beberapa Tahapan Lembaga Rehabilitasi Narkoba di Indonesia!