Kriteria Bayi Untuk Treatment Baby Swim di My Baby Spa Blitar

Bagi Bunda dan Ayah modern pasti  tahu akan Treatment Baby Swim (Bayi Renang) di  My Baby Spa tawarkan, kegiatan ini akan membantu tumbuh kembang si bayi dengan merangsang otot bayi agar terlatih dan kuat. Sehingga orang tua memberikan yang terbaik pada anaknya. Tetapi Orang tua tidak tahu apakah treatment ini aman untuk bayi. Yuk ikuti penjelasan kami tentang baby swim.

 

Apakah Baby Swim itu?

Baby Swim merupakan salah satu treatment yang berguna untuk merangsang gerak dari bayi sehingga otot leher, pinggang, tangan, dan kaki menjadi kuat tetapi tetap dalam pengawasan dari tenaga kesehatan yang terampil di Baby Spa. Bayinya akan mengenakan pelampung leher atau neckring kemudian berenang dikolam khusus bayi. Air yang digunakan biasanya dengan air hangat, agar bayi tetap nyaman ketika berenang. Untuk durasinya kurang lebih 10~20 menit menyesuaikan dengan setiap masing-masing bayi.

 

Tapi Apakah Bunda dan Ayah apakah mengetahui persyaratan untuk Baby Swim ini agar aman dan membuat nyaman bayi anda.

 

Berikut ini Persyaratan kriteria untuk melakukan treatment Baby Swim ini, yaitu:

1. Umur Minimalnya 3 Bulan

Pastikan umurnya minimal 3 bulan, karena struktur tubuh dan tulang sudah mendukung untuk melakukan renang.

 

2.Bayi sudah mampu menyangka kepala sendiri

Bayi harus mampu menyangga kepalanya sendiri dipastikan dengan cara tengkurap. Bila belum bisa menyangga kepala jangan dipaksakan untuk berenang, sebab otot pada lehernya memang masih lemah.

 

3. Berat Badan bayi >5Kg

Untuk berat badannya minimal >5Kg, ini berbanding lurus dengan pertumbuhan usia dari si bayi yang berarti sehat.

 

4. Pastikan Bayi Sehat dan Riang

Bayi yang akan ditreatment haruslah sehat tanpa ada kendala seperti suhu tubuh panas, batuk, pilek dll. Jangan sampai setelah berenang sakitnya tambah parah, jadi lebih baik ditunda dulu ya Bunda dan Ayah. Pastikan juga tidak dalam keadaaan mengantuk, karena bila mengantuk dipaksakan berenang bayi mesti rewel.

 

Bagi Bunda dan Ayah sebelum mencoba bayi anda untuk baby swim agar memperhatikan poin-poin diatas agar tidak membahayakan bayi anda. Untuk keselamatan akan bayi anda jangan melakukan sendiri dirumah tanpa pengawasan orang yang yang berkompeten, lebih baik bawa saja ke  my baby spa blitar yang sudah berpengalaman.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi Tas Ransel Keren untuk Backpackeran Previous post Cek 4 Rekomendasi Tas Ransel Keren untuk Backpackeran
Fakta Menarik Yang Ada Di Film Inang Full Next post Fakta Menarik Yang Ada Di Film Inang Full