Rekomendasi Tas Ransel Keren untuk Backpackeran

Cek 4 Rekomendasi Tas Ransel Keren untuk Backpackeran

Cuti sudah diambil tapi masih bingung mau liburan ke mana? Bagaimana kalau backpacking keliling Pulau Jawa saja? Kamu bisa ke beberapa destinasi di Pulau Jawa yang belum pernah didatangi. Misalnya Candi Cangkuang, Gua Jomblang, hingga Gunung Ijen. Dijamin petualanganmu pasti lebih seru dengan style backpacking menggunakan tas ransel dan kendaraan umum.

Nah, ngomong-ngomong soal tas ransel, sudahkah kamu memiliki tas yang tepat? Tas ransel yang tepat ialah tas yang akan memberikan kenyamanan di tubuh, walau beban bawaanmu cukup berat dan banyak. Selain itu, materialnya pun harus yang awet, jadi ketika digunakan saat panas terik atau hujan angin sekalipun, tas ransel mu tetap dalam kondisi yang oke. Satu hal lagi, kapasitasnya juga wajib diperhatikan. Jika kamu belum terbiasa backpacking, pilih yang berkapasitas 10-20 liter saja agar tidak terlalu berat.

Di bawah ini, ada beberapa rekomendasi tas ransel yang cocok untuk backpacking kamu. Simak yuk!

 

Deuter Speed Lite 20

Awalnya Deuter dikenal sebagai produsen ransel berukuran besar yang biasanya digunakan untuk naik gunung. Namun kini Deuter juga mengeluarkan versi mediumnya yakni Deuter Speed Lite 20 yang berkapasitas 20 liter. Dengan menggunakan U-Shape Frame, Deuter memastikan punggung kamu akan tetap nyaman walau bebannya cukup berat. Material yang digunakan adalah 210D PA (Dynajin) yang terkenal kuat dan tahan banting. Walau begitu, tas ransel ini tetap memiliki bobot yang ringan, lho!

 

Export Nomina Mini Backpack

Kesan pertama saat melihat tas ransel ini adalah stylish dan modern. Bentuknya lurus minimalis dengan bahan twill yang nyaman digunakan. Tas ransel ini memiliki kapasitas 14 liter dan juga terdapat kompartemen untuk menyimpan laptop di dalamnya. Tertarik dengan tas lokal yang keren ini?

 

Quechua Arpenaz

Ingin mencari tas ransel buatan negeri sendiri lagi? Salah satu tas yang boleh dilirik ialah Quechua Arpenaz. Produk ini keluaran perusahaan alat olahraga yang cukup terkenal di Indonesia, Decathlon. Dengan bahan parasut yang digunakan, tas ransel ini sangat ringan namun juga kuat. Enaknya lagi, bahan ini termasuk anti air, jadi bisa digunakan saat musim hujan. Bagi kamu yang butuh tas ransel dengan kapasitas 10 liter, cek Quechua Arpenaz.

 

Consina Centurion 50

Kamu butuh tas ransel yang kapasitasnya besar? Cek Consina Centurion 50 ini. Sesuai namanya, tas ransel ini memiliki kapasitas 50 liter yang mampu menampung semua barang bawaanmu. Di tas ini terdapat fitur less contact back system yang dapat mengurangi beban berlebih pada punggung. Jadi akan ada jarak antara tas dan punggung agar aliran udara berjalan lancar. Keren, kan?

 

Nah, dengan beberapa rekomendasi tas ransel di atas, kamu pun bisa bebas backpacking dari Anyer hingga Alas Purwo tanpa rasa pegal di punggung. Selamat backpacking!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

manfaat echinacea Previous post Info SehatQ: Mengulas Manfaat Echinacea Bagi Kesehatan Anak