Formula Ringan dan Tahan Lama, Berikut Fakta-Fakta Lip Tint Somethinc Kemasan Terbaru!

lip tint Somethinc

Lip tint Somethinc bisa jadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda yang sedang membutuhkan pewarna bibir dengan kualitas terbaik. Untuk diketahui, berikut adalah fakta-fakta yang perlu diketahui mengenai produk lip tint dari Somethinc.

1. Packaging Lip Tint

Dari segi packaging, lip tint merek Somethinc mempunyai ciri khas tersendiri. Yang mana, kemasannya memiliki bentuk serupa dengan pulpen, baik dari ujung atas maupun bagian bawahnya.

Ketika tutupnya dibuka, produk ini juga memperlihatkan ujung yang sedikit meruncing. Hal ini menjadikan produk dapat diaplikasikan ke bibir secara lebih mudah.

2. Warna Kemasan

Untuk diketahui, warna kemasan lama Somethinc Fabric Lasting Tint adalah kuning. Ciri khasnya bisa dilihat dari huruf S yang berada di bawah tutup kemasan.

Selain itu, terdapat grafik lingkaran dengan varian shade berbeda-beda. Sementara itu, kemasan terbaru produk ini memiliki warna doff grey dengan bentuk hati di bawah tutupnya.

Serupa dengan lingkaran yang terdapat pada kemasan lama, bentuk hati pada packaging terbaru ini juga memiliki fungsi sama. Yaitu, untuk melihat warna varian.

3. Ukuran Produk

Saat ini, lip tint Somethinc tipe Fabric Lasting Tint tersedia dalam satu varian ukuran saja, yakni 2,5 ml. Meski hanya satu, varian shade yang terdapat di produk dengan bobot 750 gram ini bisa dikatakan sangat banyak.

Terlebih, baru-baru ini Somethinc menambahkan koleksi warna lip tint terbarunya sehingga total ada 22 varian.

4. Shade yang Tersedia

Sebagaimana telah disinggung sebelumnya, shade yang tersedia di produk ini ada lebih dari 20 varian. Beberapa di antaranya adalah varian Poet, Cherie, Pumpkin, Whale, Mink, Winter, Flesh, Nebula, Muffin dan Pie.

Baca Juga :  Inspirasi Menu MPASI 6 Bulan Yang Kaya Akan Nutrisi

Kemudian, ada juga varian Konom, Melonni, Nude, SWAG, Blood, Nest, Ploy, Stranger, dan masih banyak lagi.

5. Fakta Menarik tentang Lip Tint Somethinc

Rata-rata shade yang terdapat di lip tint buatan Somethinc menghasilkan warna yang soft dengan kesan blur. Meski begitu, produk ini memiliki pigmentasi yang intens sehingga cocok digunakan para pemilik bibir dengan warna gelap.

Dari segi tekstur, lip tint satu ini masih tergolong ringan dibandingkan dengan produk lip cream pada umumnya. Kemudian, ada formulasi  non-patchy dan non-drying sehingga memakainya seharian tidak terasa mengganggu kenyamanan.

Di sisi lain, produk ini juga sudah teruji secara dermatologis dan bersertifikasi BPOM.

6. Long Lasting Formula

Fakta menarik lain yang terdapat di lip tint buatan Somethinc adalah daya tahannya. Untuk diketahui, produk pewarna bibir ini diklaim memiliki sifat minimal transferproof.

Oleh karena itu, ketika sudah digunakan berjam-jam, akan terdapat sisa warnanya di bibir pengguna.

7. Kandungan dan Manfaat Lip Tint dari Somethinc

Kandungan utama yang terdapat di produk ini ada dua jenis, yaitu caprylyl glycol dan dimethicone crosspolymer. Kedua zat ini memiliki kemampuan sangat baik dalam mengikat air.

Sehingga, kelembapan bibir pengguna lip tint dari Somethinc dapat lebih terjaga. Dengan sifatnya ini, produk sangat cocok dijadikan pilihan oleh Anda yang memiliki masalah bibir kering.

8. Cara Pakai

Untuk menggunakan lip tint dari merek ini, Anda bisa membuka tutupnya, kemudian tekan ujung produk untuk mengeluarkan isinya. Selanjutnya, lip tint bisa diaplikasikan langsung untuk menciptakan tampilan ombre ataupun soft cotton.

Nah, itulah fakta-fakta seputar lip tint Somethinc, mulai dari kemasan, varian, hingga cara pakainya. Bagaimana, tertarik untuk memiliki salah satu atau beberapa varian lip tint dengan sifat long lasting ini?

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *