Pertimbangan Sebelum Membeli Hoodie Wanita Hijab

Hoodie wanita hijab bisa menjadi salah satu outfit OOTD yang dikenakan oleh perempuan yang sudah berhijab. Hoodie umumnya mempunyai lengan yang panjang dan juga penutup kepala sehingga sangat hijab friendly untuk dikenakan. Anda tinggal memadu padankan dengan outfit lainya seperti celana jeans, rok plisket, dan berbagai model lainnya karena mudah untuk styling hoodie yang dipunyai. Hoodie juga bisa dimiliki karena cocok untuk semua kegiatan seperti santai di rumah, nongkrong bersama teman, olahraga, dan juga hingga untuk kuliah. Bagi yang ingin membeli hoodie wanita tersebut bisa memperhatikan beberapa hal berikut ini yang membantu mendapatkan hoodie terbaik:

 

1. Bahan hoodie

Pertimbangan penting yang bisa digunakan saat akan memilih dan membeli hoodie adalah dari bahannya. Kenyamanan hoodie wanita hijab tersebut tentunya akan dipengaruhi oleh bahan yang digunakan. Sehingga jangan asal sembarangan memilih material atau bahan hoodie, tetapi pastikan memilih jenis bahan yang paling nyaman ketika digunakan. Bahan yang paling direkomendasikan untuk hoodie adalah fleece. Bahkan bahan tersebut memberikan keunggulan karena tebal, halus, dan hangat ketika digunakan. Bahan drill juga bagus dan cocok untuk dipilih karena mempunyai permukaan lembut dengan permukaan tebal. Bagi yang ingin memilih bahan hoodie yang adem dan menyerap keringat dengan baik bisa memilih bahan dari baby terry, taslan, dan mikro.

 

2. Model hoodie

Hoodie wanita mempunyai banyak model yang tersedia dan bisa dipilih sesuai selera. Bagi yang berhijab, tentunya bisa memilih hoodie yang mempunyai desain hijab friendly. Seperti hoodie lengan panjang yang akan bisa lebih mudah dan tidak ribet ketika dikenakan. Tetapi bagi yang ingin memilih hoodie lengan pendek dan tanpa lengan juga masih bisa untuk membelinya dan dipadukan dengan dalaman panjang atau lainnya sesuai kebutuhan. Model hoodie wanita oversized juga menjadi pilihan yang direkomendasikan karena memberikan kenyamanan ketika digunakan dan cocok untuk wanita berhijab.

 

3. Warna hoodie

Saat akan memilih hoodie bisa memilih warnanya yang disesuaikan dengan warna kesukaan, selera, atau warna-warna netral sehingga lebih mudah untuk distyling. Warna hoodie mempunyai banyak sekali yang tersedia dari yang cerah, warna netral, warna yang sedang trend, warna gelap, dan warna yang cocok untuk dipakai di kulit pemakainya. Pastikan untuk memilih warna yang sesuai selera dan padu padankan dengan pakaian lainnya dengan warna yang tidak bertabrakan sehingga menghindarkan kesan norak.

 

4. Ukuran hoodie

Hal terakhir yang bisa diperhatikan ketika wanita akan memilih hoodie adalah dari ukurannya. Ketika wanita memilih pakaian, seperti hoodie tentunya perlu untuk memperhatikan ukurannya sehingga akan nyaman digunakan. Hindari untuk membeli yang sangat pas atau bahkan kekecilan tetapi disarankan memilih ukuran hoodie oversized. Hoodie yang kebesaran akan lebih cocok karena bisa memberikan kehangatan ketika digunakan dan juga membuat lebih mudah bergerak. Akan tetapi bagi wanita yang mempunyai tubuh berisi, sebaiknya hindari hoodie kebesaran karena membuat badan akan terlihat lebih berisi.

 

Dengan menggunakan beberapa pertimbangan di atas bisa sangat membantu ketika akan memilih hoodie untuk wanita yang berhijab. Saat akan membeli hoodie yang cocok untuk wanita berhijab bisa memilihnya dengan mudah dan banyak produk yang tersedia di ZALORA. Anda bisa mencari hoodie yang hijab friendly dengan memilih bahannya sehingga nyaman, warna yang cocok dipakai, model yang beragam, dan juga harga yang bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki untuk membeli hoodie di ZALORA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Upgrade Hunianmu Agar Betah Di rumah dengan Smart Home
Next post Mari Kenali Jenis – Jenis Asuransi Kecelakaan