Jasa Penerjemah Murah

Ternyata Ini Jenis Dokumen yang Butuh Jasa Penerjemah Tersumpah

 

Apakah kamu pernah mendengar Jasa Penerjemah Murah? Istilah penerjemah memang sudah sangat familiar di telinga. Hal ini berkaitan dengan seseorang yang bekerja dengan mengubah suatu bahasa ke bahasa lainnya.

Saat ini, penerjemah memang tidak hanya mengenai sebuah pekerjaan untuk mengubah bahasa. Penerjemah sudah berkembang pesat dan bervariasi. Hal ini terbukti dengan kemunculan penerjemah tersumpah dengan penerjemah non tersumpah.

Penerjemah tersumpah merupakan penerjemah yang sudah pernah mengikuti serangkaian tes kualifikasi dengan nilai minimal 80. Orang yang menjadi penerjemah tersumpah harus mempunyai sertifikasi resmi dari Himpunan Penerjemah Indonesia.

Penerjemah tersumpah adalah orang yang mempunyai tugas menerjemahkan dokumen yang berstatus legal. Orang tersebut dapat membantumu dalam menerjemahkan untuk kepentingan pribadi maupun perusahaan.

Dokumen resmi yang menjadi tanggung jawab penerjemah tersumpah yakni sebagai berikut.

Dokumen Berstatus Legal

Penerjemah dokumen tersumpah bertanggung jawab dalam menerjemahkan dokumen resmi seperti akta pernyataan keputusan pemegang saham, surat izin usaha perdagangan, tanda daftar perusahaan, akta pendirian, dan lain sebagainya.

 

Dokumen Keuangan

Dokumen keuangan yakni semua berkas yang berkaitan dengan finansial. Contoh dari bentuk dokumen ini yakni form pajak, profil perusahaan, laporan audit, dan dokumen penting lainnya.

 

Dokumen Akademis

Jika sedang mengikuti program Pendidikan, maka setiap dokumen yang berhubungan hal tersebut akan memiliki sebutan dokumen akademis. Bidang Pendidikan sangat membutuhkan jasa penerjemah sebagai syarat pendaftaran ke sekolah maupun perguruan tinggi dan mengikuti program beasiswa dari suatu Lembaga.

Berkas Dokumen akademis contohnya yakni surat keterangan hasil ujian nasional, piagam, transkip nilai, ijazah, dan dokumen yang lainnya.

 

Dokumen Pribadi

Pada dokumen jenis ini merupakan berkas yang berhubungan dengan identitas atau informasi seseorang. Misalnya, passport, kartu keluarga, kartu tanda penduduk, akta pernikahan atau perceraian, akta kelahiran, dan lain sebagainya.

 

Dokumen Legalisasi

Penerjemah tersumpah ternyata juga bertanggung jawab untuk menerjemahkan dokumen legalisasi seperti VISA, DIKTI, notaris, dan dokumen lainnya.

Penerjemah dokumen yang tersumpah akan membantu menerjemahkan dokumen resmi tersebut dengan penuh keseriusan. Perlu kamu tahu jika penerjemah tersumpah akan membubuhkan cap untuk menandakan bahwa hasil terjemahan memiliki arti di mata hukum.

Hal ini akan mereka lakukan pada setiap prosedur penerjemahan. Tidak hanya itu, beberapa Lembaga atau instansi tertentu sering membutuhkan penerjemahan yang sah dan sesuai dengan hukum yang berlaku supaya semua proses yang terlaksana menjadi tidak rumit.

 

Nah, jika kamu sedang mencari jasa penerjemah tersumpah, kamu bisa menghubungi CV Solusindo Karya Nusa. Perusahaan yang fokus pada bidang penerjemahan dokumen ini sudah bekerja selama lebih dari 9 tahun sehingga pengalamannya tidak perlu kamu ragukan lagi.

Bahkan, CV Solusindo Karya Nusa sebagai Jasa Penerjemah Murah Online mampu memberikan jaminan kerahasiaan dokumen hasil terjemahan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi  kantorpenerjemahtersumpah.com. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Kenali Sederet Kelebihan Pembayaran Virtual Account Bagi Bisnis
Next post Gaji Rp4 Juta Ingin Beli Mobil Sendiri? Ini Tipsnya