Ada 6 Model Sepatu Wanita Terbaru !!

MAMA BAIK – Selain rambut, sepatu memang menjadi salah satu item penentu kecantikan seorang wanita. Meskipun, pada dasarnya kaki seorang perempuan itu memang indah, namun sepatu membuat kaki terlihat lebih indah. Memilih sepatu wanita yang tepat terkadang memang membingungkan, terutama karena banyaknya model sepatu wanita yang ada di pasaran. Selain itu, banyak wanita juga bosan dengan model sepatu yang itu-itu saja. Nah kira-kira ada enggak ya model sepatu wanita terbaru? Jawabannya memang ada dan Anda dapat menemukannya dalam artikel spesial ini, yuk mari kita simak dibawah ini!

 

1. Pointed Pumps

Anda pasti sangat familiar dengan model sepatu pump yang merupakan model sepatu dengan heels. Pumps yang juga dikenal sebagai sepatu high heels ini memang menjadi salah satu ikon sepatu wanita. Jika Anda bosan dengan model sepatu pumps biasa, maka cobalah menggunakan pointed pumps. Pointed pumps merupakan model sepatu wanita terbaru dimana ujung heels dibuat lebih runcing. Biasanya pointed pumps ini terbuat dari bahan kulit atau suede. Pointed pumps berwarna hitam merupakan model sepatu yang sangat laris tahun ini. Tidak hanya orang biasa, para selebritis ‘pun ramai-ramai menggunakan pointed pumps ini. Model sepatu wanita terbaru satu ini match dengan outfit apapun dan dapat memberikan kemewahan dalam waktu yang sangat singkat!

 

2. Angkle Strap Shoes

Bagi Anda yang memiliki betis pendek, maka gunakanlah angke strap shoes. Angkle strap shoes ini merupakan model sepatu wanita yang memilki strap melingkar pada area tumit. Dengan adanya strap ini, presentasi betis ‘pun terlihat lebih panjang dan menggoda. Lapisan sepatu dibuat dengan sangat tipis, hingga mirip seperti sandal. Dengan desain tersebut, sepatu terasa sangat ringan, mirip saat Anda menggunakan sandal di rumah. Sama seperti pointed pumps, model sepatu wanita terbaru satu ini cocok dikombinasikan dengan item fashion apapun. Namun agar penampilan lebih maksimal, Anda bisa menggunakan rok selutut dengan print yang agak etnik. Angkle strap shoes bisa digunakan untuk acara formal maupun informal, jadi sangat fleksibel tentunya!

 

 

3. Sleek Angkle Boots

Ingin terlihat lebih modis dalam waktu sekejap? Gunakanlah sleek angkle boots! Model sepatu wanita terbaru satu ini merupakan sepatu boots yang memiliki panjang hanya sampai pergelangan kaki. Jadi area betis tidak tertutupi, sehingga kesan sexy-nya masih bisa didapatkan. Selain sexy, kesan lain yang muncul yaitu elegan, artistik, rock n roll, dan juga shopisticated. Karena panjangnya hanya sampai pergelangan kaki, sepatu wanita satu ini sangat cocok dikombinasikan dengan celana jeans. Anda pun bisa menggunakan kemeja, sehingga terlihat lebih elegan dan mempesona. Jadi tak perlu menggunakan terlalu banyak item agar terlihat modis, cukup pakai sleek angkle boots ini.

 

4. Luxe Loafer

Sepatu berjenis loafer memang terlihat sangat klasik, terutama karena adanya aksen pada bagian depannya. Namun sepatu loafer dianggap terlalu ‘jadul’ sehingga sudah out-of-date. Namun ditangan desainer, loafer terlihat sangat modis dan kekinian. Namanya yaitu luxe loafer yang merupakan kombinasi dari loafer dan ballet flats, dengan bentuk mirip sepatu pria. Luxe loafer biasanya berwarna hitam dengan aksen berwarna putih dan merah. Model sepatu wanita terbaru satu ini pas digunakan untuk acara formal maupun non-formal. Sangat simpel dan modis!

 

5. Animal-Print Heels

Salah satu model sepatu wanita terbaru lainnya yaitu animal-print heels. Sesuai namanya, model sepatu wanita satu ini menggunakan heels dengan corak kulit hewan seperti leopard, kuda zebra, ular dan lainnya. Model sepatu wanita terbaru satu ini terlihat sangat ‘liar’ sekaligus menggoda. Bagi Anda yang memiliki rencana kencan dengan pasangan, jangan lupa gunakan animal-print heels ini ya!

 

6. Short Stacked Heels

Model sepatu wanita terbaru lainnya yaitu short stacked heels. Sebenarnya model sepatu ini merupakan model sepatu klasik, namun kembali populer belakangan ini. Sepatu wanita satu ini memiliki heels pendek dengan strap dalam jumlah banyak. Short stacked heels bisa lebih cocok digunakan untuk acara formal.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Benarkah Pengidap Cacar Air Tidak Boleh Mandi?
Next post Tips Memadupadankan Busana Oversized, Style Fashion Kekinian