Begini Tips Cara Memilih Parfum Terbaik Dengan Mudah

Memilih Parfum terbaik merupakan aksesoris cukup penting untuk sehari – hari. Dengan Parfum akan menghasilkan aroma wangi dari berbagai macam perlengkapan wewangian sampai bahan kimia agar dapat menetralisir bau badan. Salah satu cara meningkatkan rasa percaya diri serta membuat mood jadi lebih baik  yaitu dengan memakai parfum. Oleh karena itu wajib memakai  parfum dengan  aroma yang tepat. Takhanya itu penggunaan minyak wangi akan membuat orang merasa nyaman bila berada dekat dengan kita.

Tips Cara Memilih Parfum Terbaik :

1. Kenali dengan Baik Aroma Parfum yang sesuai dengan selera anda

Langkah awal yang dapat anda lakukan ialah dengan mengenali aroma yang sesuai dengan kesukaan anda. Setidaknya anda nyaman dalam menggunakan parfum tersebut. Untuk mengantisipasi salah memilih anda dapat menggunakan parfum pada brand dan varian tertentu agar mudah mengenalinya.

 

2. Pilih Konsentrat dari Minyak Alami yang Bagus

Semakin tinggi konsentrat minyak alami yang terkandung pada parfum tersebut, maka semakin bagus pula kualitas dan murni suatu parfum. Sehingga penting bagi anda untuk selektif terhadap kandungan parfum tersebut. Biasanya semakin bagus kandungannya akan sebanding dengan harga yang ditawarkannya.

 

3. Pilihlah Parfum yang Baunya Awet

Bau ini berhubungan dengan kandungan murni konsentrat minyak alaminya. Sehingga dengan semakin tingginya nilai kandungannya, maka akan bertahan pada kulit cukup lama. Untuk itu ketahanan aroma parfum ini perlu anda pertimbangkan untuk anda jadikan pedoman pilihan.

 

Salah satunya yang dapat jadikan pilihan yaitu Parfum Aroma Woody. Varian aroma ini telah mempunyai banyak penggemar karena aromanya BOLD serta STRONG. Takhanya itu Produk parfum terbaik dari oriflame juga memiliki beberapa aroma woody terbest seller, seperti halnya:

1. SE SWEDISH EXPERIENCE BLAZING WARMTH EAU DE PARFUM

 

Baca Juga :  INilah Beberapa Cara Santai Cek PT Terdaftar Dimana

Untuk Eau De Parfum dapat digunakan baik dari kalangan wanita maupun pria. Parfum ini memiliki aroma perpaduan unik dari incandescent brich wood serta golden button power.

 

2. MEN’S COLLECTION DARK WOOD EAU DE TOILETTE

 

Parfum jenis eau de toilette (EDT) memiliki aroma bersahaja, bisa digunakan segala waktu. Jenis ini memiliki aroma lebih ringan dibandingkan Eau De Parfum (EDP).

 

3. MEN’S COLLECTION CITRUS TONIC EAU DE TOILETTE

 

Parfum citrus tonic eau de Toilete sangat direkomendasikan bagi kaum laki – laki, parfum ini ada awali dengan aroma citrus kemudian menegaskan aroma bow wood.

 

4. ETERNAL MAN EAU DE TOILETTE

 

Dari racikan aroma kayu – kayuan hangat serta kuat terbuat dari marble wood. Parfum by Oriflame Original 100% berisi 100 ml salah satu parfum yang disukai kaum laki – laki karena wanginya maskulin.

 

Sebagai bahan referensi anda, Mengapa direkomendasikan memilih parfum oriflame ini dan apa keuntungannya :

  1. Oriflame telah terdaftar BPOM
  2. Telah tersertifikasi halal
  3. Produksi negeri sendiri
  4. Teknologi serta peneliti para ilmuwan Swedia
  5. Tersedia cashback 15% selamanya
  6. Dapat membeli langsung dari store online oriflamme
  7. Tersedia gratis ongkos kirim seluruh Indonesia
  8. Oriflame telah memiliki pengalaman selama puluhan tahun
  9. Brand wewangian terbesar dunia
  10. 100 jenis nuansa berbeda

 

Sebagaimana yang telah dijelaskan oleh http://dinishanti.com/parfum-wangi-wood-oriflame/ di atas dapat anda jadikan rekomendasi dalam produk parfum oriflame yang terbaik. Sejatinya Parfum bukan hanya sekedar wewangian bagi tubuh kalian, namun dengan aroma parfum pilihan kalian dapat memberi kesan bagi penggunanya serta menambah mood gairah anda di kesehariannya.

Anda juga bisa mendapatkan produk Oriflame secara mudah dan menjadi partner bisnis seputar Oriflame dengan menghubungi Dini Shanti  via Whatsapp 08 1212 5757 25 atau melalui website http://dinishanti.com.

Baca Juga :  Tips Membuat Analisa Bisnis: Kunci Sukses untuk Mengoptimalkan Usaha Anda

 

Semoga anda dapat mendapatkan parfum pilihan anda ya!

 

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *