Boy William Mengungkap Ayu Ting Ting sebagai ‘Bestie’, Mengakui Memanfaatkan Isu Kedekatan dalam Konten

hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William

Mamabaik.com – Boy William akhirnya memberikan penjelasan lebih rinci mengenai hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

Menurut presenter berusia 31 tahun itu, Ayu Ting Ting bukanlah kekasihnya, melainkan ‘bestie’ atau sahabat dekat baginya.

Boy mengungkapkan hal tersebut ketika ia menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Melaney Ricardo yang disiarkan pada Selasa (29/8/2023) yang lalu.

“Dia seperti sahabat yang sangat aku hiraukan, untuk saat ini,” kata Boy William kepada Melaney Ricardo seperti dilansir oleh Suara.com pada Kamis (31/8/2023).

Lebih lanjut, mantan kekasih Karen Vendela tersebut juga menyadari bahwa kedekatan antara dirinya dan Ayu Ting Ting telah menimbulkan harapan di mata banyak orang, terutama para penggemar.

“Tapi saya mengerti betapa banyak orang yang menaruh harapan, sebenarnya kita juga bermain-main dengan pemberitaan itu,” tambah Boy William.

Pernyataan Boy William mengenai ‘bermain-main dengan pemberitaan’ berhasil membuat Melaney Ricardo terkejut. Melaney kemudian meminta klarifikasi dari sang artis.

“Bermain-main dengan pemberitaan?” tanya Melaney Ricardo dengan rasa heran.

Boy dengan jujur mengakui bahwa konten yang menunjukkan kedekatannya dengan Ayu Ting Ting sangat diminati oleh publik. Oleh karena itu, Boy dan Ayu secara sengaja ‘bermain-main’ dengan isu kedekatan mereka dalam konten yang mereka buat.

“Maksudnya, pemberitaan itu sudah tersebar di mana-mana. Dan jujur saja, kami memang bermain-main dengan itu,” jelas Boy William.

Meskipun menyadari bahwa apa yang mereka perlihatkan hanya untuk konten semata, Boy tetap mengakui bahwa hubungannya dengan Ayu Ting Ting didasari oleh kenyamanan satu sama lain.

“Kami bermain-main dengan hal itu karena kami juga merasa nyaman. Hubungan kami bukan hanya karena pemberitaan, tetapi karena kami benar-benar merasa nyaman satu sama lain,” tegas Boy.

Baca Juga :  Cara Mudah Mengecek Daftar Pemilih: Pastikan Hak Pilih Anda Tercatat

Recommended For You

About the Author: admin 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *