Video Denny Caknan: Ketidaknyamanan Terlihat saat Diusik Mengenai Happy Asmara

hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara

Mamabaik.com – Denny Caknan resmi memasuki babak baru dalam kehidupannya dengan Bella Bonita. Sebelum pernikahan megah itu, Denny pernah menjejakkan kaki di ranah percintaan bersama Happy Asmara, seorang musisi sejawat.

@kembangwangii77

Membalas @ozan7930 #cundamanidennycaknan #widodaridennycaknan #sadarposisihappyasmara #pastenanhappydenny #happyasmaradennycaknan

♬ suara asli – Mulai Mengikuti Anda – Mulai Mengikuti Anda

Namun, zaman menggiring kembali kita ke potongan memorabilia video, di mana Denny Caknan tampil dalam obrolan yang mengundang tawa dengan Anji. Dalam momen ini, netizen dihibur dengan potret kembali ketika Denny diminta menguraikan citra sosok Happy Asmara.

“Dalam dirinya terpancar kecantikan yang memikat, ketulusan hati yang menguasai, tekad kuat yang mengagumkan, dan karya seni yang tiada duanya,” jawaban Denny Caknan dilontarkan dengan penuh gaya.

Tanpa tedeng aling-aling, Anji pun menggoda Denny tentang apakah hubungan mereka hanya sandiwara atau benar-benar tulus. Anji merenung, melihat Denny Caknan dan Happy Asmara berdiri sebagai entitas yang patut diperhitungkan dalam jagat hiburan, dan jika digabungkan, bakal menyulut ‘kehebohan’.

“Apakah kalian berdua hanya settingan semata? Kulihat kalian sama-sama mencuri perhatian. Dan saat kalian bersatu, energinya begitu kuat. Jadi, apakah ini sandiwara atau benih cinta yang tumbuh dengan alamiah?” goda Anji dengan cerdas.

Namun, Denny Caknan menegaskan dengan tegas bahwa kisah cintanya dengan Happy Asmara bukanlah skenario terencana.

“Semua yang aku dan Happy lakukan di dunia maya adalah sungguh. Tidak ada settingan, hidupku tak diatur seperti itu,” Denny Caknan memastikan.

Anji pun tak berhenti menggoda. Dia terus menembak Denny dengan pertanyaan-pertanyaan mengenai Happy Asmara. Saat Denny terlihat sedikit gelisah, matanya melirik ke arah yang diduga manajernya, mencari dukungan.

“Jangan melihat ke sana, tatap aku saja,” celetuk Anji sambil tersenyum, menyadari ketidaknyamanan Denny.

Namun, tak terduga, Denny melempar sesuatu ke arah individu yang diduga sebagai manajernya.

“Semalam kita nggak membicarakan hal begini, lebih fokus pada perbincangan karya, bukan hal-hal aneh-aneh,” seloroh Denny Caknan dengan senyum kecut.

Anji, tentu saja, membela diri. Baginya, percakapan mereka masih berkaitan dengan dunia seni dan karya.

“Kamu memang cerdas, suka memanjangkan pembicaraan, hahaha,” goda Denny Caknan balik.

Akhirnya, Denny mengambil alih kendali wawancara dari Anji. Dia menegaskan bahwa hubungannya dengan Happy Asmara tak ada niatan untuk mempermainkan.

Tanggapan Denny yang agak ‘cemberut’ saat dimintai klarifikasi tentang Happy Asmara sukses memikat perhatian warganet. Sampai tulisan ini dibuat, video tersebut telah disaksikan oleh 96 ribu pasang mata.

Baca Juga :  Berita Forex Hari Ini: Perkembangan Terbaru di Pasar Valuta Asing

Recommended For You

About the Author: admin 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *