Setelah Kontroversi, Dewi Perssik Akui Gaji Rp 200 Juta Rully Bukan Hanya dari Pilot

Gaji pasangan Dewi Persik 200 juta

Mamabaik.com – Penyanyi dangdut Dewi Persik akhirnya mengungkapkan bahwa penghasilan pasangannya, Rully, tidak hanya berasal dari profesi sebagai pilot. Dia menjelaskan bahwa Rully juga merupakan seorang pengusaha.

Dalam sebuah unggahan di akun TikTok-nya, Dewi Persik mengatakan, “Mari kita doakan kesuksesan usaha Mas Rully. Tidak hanya kopi dan burger, tetapi juga bisnis kayu jati.” Dia melanjutkan, “Bisnis kayu jati ini mencakup kursi, meja, ukiran, yang kerjasamanya melibatkan orang dari Banyuwangi. Bisnis ini biasanya melibatkan perdagangan ekspor dan impor.”

Oleh karena itu, Dewi Persik merasa heran ketika banyak netizen mempertanyakan ketika Rully memberikan uang sebesar Rp 200 juta kepadanya. Dia menjelaskan, “Jika dia memberi saya Rp 200 juta setiap bulan, apa masalahnya? Itu haknya dia. Karena dia tidak hanya mendapatkan gaji, tetapi juga memiliki usaha bisnis. Jadi, itu sah-sah saja.”

Dewi Persik menegaskan bahwa baginya jumlah uang yang diberikan Rully tidak menjadi masalah. “Saya bersyukur, apakah itu Rp 2 juta atau Rp 200 juta seperti yang diberikan kemarin, saya sangat bahagia,” ujarnya. Dia juga menambahkan, “Saya tidak pernah meminta atau peduli berapa gaji yang dia dapatkan, karena saya tidak pernah bertanya kepada Mas Rully. Selama ini, dia yang memberikan uang untuk persiapan pernikahan.”

Dewi Persik hanya mendoakan agar netizen yang merasa iri terhadap kehidupannya dengan Rully segera sembuh dan mendapatkan berkah dari hubungan mereka masing-masing.

Sebelumnya, Dewi Persik mendapat sorotan setelah mengungkap bahwa Rully mendapatkan gaji sebesar Rp 200 juta per bulan sebagai pilot. Hal ini menuai kritikan karena banyak netizen yang merasa bahwa jumlah gaji seorang pilot tidak mungkin mencapai angka tersebut. Namun, Dewi Persik kini menjelaskan bahwa penghasilan Rully bukan hanya berasal dari pekerjaannya sebagai pilot, tetapi juga dari bisnis yang telah dia tekuni sejak lama.

Baca Juga :  Tips Membuat Jurnal: Catatan Keseharian yang Menyenangkan

Recommended For You

About the Author: admin 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *