New Kids on the Block dan SEVENTEEN Siap Merajut Kolaborasi Musik

kolaborasi NKOTB dengan SEVENTEEN

Mamabaik.com – Grup musik berasal dari Amerika Serikat yang telah eksis sejak tahun 80-an, yaitu New Kids on the Block (NKOTB), mengumumkan rencana kolaborasi musik mereka dengan SEVENTEEN, sebuah grup musik asal Korea Selatan. Kolaborasi ini diharapkan akan menghasilkan sebuah lagu yang akan dirilis pada tanggal 1 September.

Lewat panggung maya Twitter, tepatnya akun resmi SEVENTEEN @pledis_17, pada hari Kamis yang bersejarah, tepatnya tanggal 31 Agustus, PLEDIS ENTERTAINMENT menggugah penasaran publik dengan mengunggah ulang sebuah klip singkat dari akun NKOTB. Mereka yang menarik benang kolaborasi ini, takjub akan sinergi yang tengah dijalin, membagikan potongan video yang tak lebih dari 7 detik, namun berisi kode emosional yang jelas: NKOTB X SEVENTEEN.

Melalui kalimat yang dilafalkan oleh akun resmi SEVENTEEN, gemuruh kegembiraan dirasakan oleh penggemar mereka, yang dikenal dengan sebutan “Carat”. Mereka telah menanti momen ini dengan nafas tercekat, dan akhirnya, sinar kolaborasi bersinar terang bersama NKOTB.

Namun sebelum tirai kolaborasi ini diangkat, titik-titik penghubung telah ditebar di platform Twitter oleh kedua belah pihak, SEVENTEEN dan NKOTB. Seperti kisah yang merangkai alur tak terduga, keduanya menghadirkan petunjuk-petunjuk halus yang menggelitik rasa ingin tahu penggemar.

Melawati jejak waktu, NKOTB memang telah mencatatkan prestasi luar biasa di dekade 80-an dan 90-an. Nama mereka dan lagu-lagu hitsnya seperti “I’ll Be Loving You”, “Please Don’t Go Girl”, serta “Step by Step”, masih bergema di benak para pecinta musik. Dengan formasi yang tak terlupakan: Donnie Wahlberg, Joey McIntyre, Danny Wood, Jonathan Knight, dan Jordan Knight.

Kini, terik sinar sorot panggung kembali menerpa NKOTB, yang sedang sibuk mempersiapkan panggung spektakuler “NKOTB Cruise 2023”. Pada rentang 12 hingga 16 Oktober 2023, deru musik mereka akan membelah lautan dari Miami menuju AKA Half Moon Cay, Bahama. Sebuah persembahan untuk para penggemar setia yang akan berlayar bersama dan berbagi momen tak terlupakan selama dua hari di lautan.

Baca Juga :  Inilah Cara Mendapatkan KTA LINE Bank: Solusi Praktis untuk Anda

Sementara itu, SEVENTEEN, bintang muda dari Korea Selatan yang telah menerangi panggung musik selama delapan tahun, juga tengah menjalani kisah kejayaan mereka. Album penuh terbaru mereka, “ALWAYS YOURS”, telah mengukir prestasi baru dalam perjalanannya di pasar musik Jepang. Berkat lagu andalan berjudul “Ima -Even if the world ends tomorrow-“, yang dirilis pada 22 Agustus, mereka telah memikat hati penikmat musik.

Dalam cakrawala digital, lagu-lagu memukau dari album “ALWAYS YOURS” bisa diakses melalui beragam platform streaming, salah satunya Spotify. Dengan total 27 lagu yang menghiasi album terbaru ini, SEVENTEEN mempertunjukkan kedalaman kreativitas mereka kepada dunia.

Recommended For You

About the Author: admin 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *